PT. Albasia Bhumiphala Persada

Company Overview

PT. ALBASIA BHUMIPHALA PERSADA Group adalah perusahaan yang bidang usaha utamanya bergerak di Industri Perkayuan Global. Kami berdiri sejak tahun 1989 dan telah berkembang pesat,dan kami mempunyai tujuan menyediakan berbagai macam woodworking berkualitas tinggi yang berasal dari bahan kayu yang ringan dan bersifat lestari. Saat ini kami telah mengirim produk kami ke 5 benua, dengan negara-negara tujuan sebagai berikut : China, Jepang, Malaysia, Jerman, Spanyol, Italy, Dubai, USA, Meksiko, Australia, Afrika Selatan, dan negara lainnya. Saat inipun kami sedang melakukan pengembangan ke berbagai bidang usaha lainnya, antara lain di bidang Farmasi, Ekspedisi, Pendidikan, dan bidang usaha mikro lainnya. Kami yakin dengan pengembangan diberbagai bidang ini akan membantu pemerataan ekonomi di masyarakat dengan bertambahnya peluang untuk membuka lapangan pekerjaan dan turut serta ikut mensukseskan program pemerintah. Perusahaan kami dibangun dengan nilai-nilai “Profesional & Kekeluargaan”. Tegur sapa, sopan santun serta disiplin tinggi adalah budaya kami dalam bekerja dan berkarya. Kami percaya hanya dengan saling menghargai dan mau berbagi maka kami akan dapat meraih tujuan.

Why join us?

Perusahaan kami dibangun dengan nilai-nilai “ Profesional & Kekeluargaan”. Tegur sapa, sopan santun serta disiplin tinggi adalah budaya kami dalam bekerja dan berkarya. Kami percaya hanya dengan saling menghargai dan mau berbagi maka kami akan dapat meraih tujuan. Serta menyediakan kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan karier bersama kami.

Photo

Company Snapshot

Kehutanan/Perkayuan

https://abpindonesia.com/index.html

622934901661

250-500

monday - saturday

Casual(T-shirt)

Medical, Miscellaneous allowance, Parking, Sports (e.g. Gym)

Indonesian

Latest Jobs

Location JL. Raya Kedu, Km. 3, Candi Mulyo Kedu, Demangan, Candi Mulyo, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56252
Temanggung - Jawa Tengah - Indonesia