PT. PAM Lyonnaise Jaya (Palyja)

Company Overview

PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) adalah operator penyediaan dan pelayanan air bersih bagi masyarakat di wilayah barat DKI Jakarta berdasarkan perjanjian kerjasama dengan PAM Jaya sejak 01 Februari 1998. Selama 20 tahun beroperasi, PALYJA telah melayani lebih dari 3 juta penduduk DKI Jakarta di wilayah barat dan berhasil meningkatkan akses air bersih kepada lebih dari 400 ribu pelanggan, dua kali lipat sejak awal kerjasama. PALYJA memperkerjakan lebih dari 1.000 karyawan terbaik dengan visi menjadi perusahaan penyedia pelayanan air berkelas dunia, yang terus bertumbuh dan berkelanjutan dengan memberikan kepuasan pelanggan serta melampaui harapan para pemangku kepentingan.

Why join us?

Di PALYJA, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari solusi layanan publik di DKI Jakarta pada bidang pemenuhan air bersih. Menciptakan inovasi dalam bidang teknologi pengelolaan air bersih melalui program PALYJA Innovation (PIN) yang digelar setiap tahun, dan bekerja dalam suasana aman, nyaman dan kekeluargaan dengan dilandasi oleh budaya kerja "PIONEER" : Pelayanan prima, Integritas, prOfesionalitas, iNovasi dan kEselamatan kERja. Kami memberikan kesempatan yang sama kepada setiap individu di PALYJA untuk tumbuh menjadi seorang pemimpin di bidangnya melalui pelatihan yang berkesinambungan untuk semua karyawan.

Photo

Company Snapshot

Perdagangan Umum

https://palyja.co.id/

622129979999

250-500

monday - friday

Formal

Medical, Dental, Vision

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Darmawangsa Raya No.4, RT.8/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
Jakarta Selatan - Jakarta - Indonesia