Company Overview

PT. AMTECH didirikan pada tahun 2001 sebagai distributor mesin pengolahan kayu asal Taiwan dengan tujuan untuk menawarkan mesin berkualitas premium. Pendiri perusahaan meilihat prospek besar dari peluang bisnis pengolahan kayu sehingga beliau memperluas bisnisnya dengan memproduksi mesinnya sendiri, seperti HF, CNC, Shrinking Machine, Water Spray Booth, Dry Spray Booth, Vacuum Treatment, Double Cutting, Assembling Press dan lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan baik dalam hal anggaran maupun jenis mesin, PT. AMTECH menjalin kerjasama dengan supplier mesin pengolahan kayu asal China sehingga membuat bisnis terus bertumbuh bukan hanya sebagai distributor dan manufaktur tetapi juga memberikan pelayanan konsultasi pembuatan pabrik pengolahan kayu.

Why join us?

Sesuai dengan VISI dan MISI kami, yakni ; VISI : menjadi perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan "Solusi One Stop" dalam industri pengolahan kayu. MISI: Melaksanakan "Pengembangan Berkelanjutan" guna mencapai terobosan besar dalam kualitas produk dan layanan".

Photo

Company Snapshot

Mesin/Peralatan

62317883775

100-250

monday - saturday

Formal

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Tambangan No.8 RT/RW.003/001, Dsn Banjar, Banjar Pertopan, Pertapan Maduretno, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257
Sidoarjo - Jawa Timur - Indonesia