PT. Quattro Kopi Indonesia

Company Overview

Qpi (dibaca: kyupi) adalah sebuah kedai kopi yang didirikan oleh PT. Quattro Kopi Indonesia dan berlokasi di daerah Menteng, Jakarta Pusat. Kedai kami menyajikan konsep play be happy and takeaway. Kami menyajikan beragam minuman, dari mulai kopi dan minuman segar di kedai ini yang dapat dibawa pulang. Beragam promo juga kami hadirkan, asalkan para pengunjung dapat memenangkan satu dari beragam games menarik yang kami berikan. Kegembiraan bukan saja dimiliki oleh pengunjung yang mendapatkan promo tapi juga pengunjung lainnya yang menonton permainan games seru tersebut. Sesuai dengan era kekinian yang menyukai desain kedai yang eye catching, kami tampil dengan dekorasi kedai yang unik tanpa melupakan kenyamanan bagi pengunjung.

Why join us?

Kami percaya diri, kedai kami akan berkembang secara positif mengingat kopi sebagai ujung tombak dari minuman kesukaan masyarakat Indonesia. Serta didukung dengan barista kami yang mahir meracik minuman hingga resep baru. Selain itu kerjasama telah kami lakukan dengan perusahaan e-commerce yang dapat mendistribusikan produk kami secara mudah, cepat, dan murah.

Photo

Company Snapshot

Restoran

https://www.facebook.com/qpicoffee

62213145715

20-50

monday - friday

Casual(T-shirt)

Medical

Indonesian

Latest Jobs

Location Jl. Timor No.2, RT.9/RW.4, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusu, RT.9/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350
Jakarta Pusat - Jakarta - Indonesia