Company Overview

Koltiva adalah perusahaan teknologi dan layanan pertanian terintegrasi yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Didirikan pada 2013, solusi Koltiva mengintegrasikan rantai pasokan global dan proses bisnis ke dalam platform kolaborasi berbasis cloud, terhubung melalui banyak aplikasi seluler dan web. Visi Koltiva untuk menjadi platform cloud terkemuka untuk rantai pasokan yang adil dan transparan. Koltiva adalah perusahaan teknologi dan layanan pertanian terintegrasi yang memberikan aplikasi manajemen proyek keberlanjutan yang dibuat khusus dan aplikasi perangkat lunak penelusuran produk. Solusi Koltiva mengintegrasikan rantai pasokan global dan proses bisnis ke dalam platform kolaborasi berbasis cloud, terhubung melalui banyak aplikasi seluler dan web. Kelestarian lingkungan, sosial, dan ekonomi dimulai dengan penelusuran - dengan solusi platform kami, bisnis meningkatkan kualitas dan efisiensi, sambil mengurangi risiko melalui rantai pasokan global berlapis-lapis.

Why join us?

Do you believe in never ending innovation? At Koltiva, we will never be satisfied with current traceability solutions. We seek inspiration and innovation to revolutionize our software as a service products. We encourage our employees to innovate and challenge current industry standards. Koltiva promotes creativity and strives to see employees achieve personal and professional success. We promote environmental protection across supply chains, starting in our homes and offices. We aim to mitigate environmentally-damaging practices in all that we do. Koltiva believes in continuous growth and learning. We foster curiosity and the desire to learn, grown and innovate.

Photo

Company Snapshot

Komputer/TI

https://koltiva.com/

02127654630

250-500

monday - friday

Casual(T-shirt)

Medical, Dental, Spectacles

Indonesian

Latest Jobs

Location RA Mampang Office, 6th Floor, Jl. Mampang Prapatan Raya, No.66 A - 66 B Mampang Prapatan - Jaksel, Indonesia 12790
Jakarta - Jakarta - Indonesia