PT. Kreditku Teknologi Indonesia

Company Overview

Kredinesia merupakan salah satu perusahaan teknologi finansial di Indonesia yang berada dibawah naungan PT. KREDITKU TEKNOLOGI INDONESIA. Sebagai layanan penyedia online peer-to-peer lending marketplace, Kredinesia mempertemukan orang yang memiliki kebutuhan dana tunai dengan orang yang bersedia meminjamkan dana. Berdasarkan sistem big data dan mengandalkan teknologi AI canggih, kami telah mengembangkan sistem kontrol risiko pintar yang kuat. Dengan sistem tersebut, Kredinesia tidak hanya mencapai verifikasi otomatis dengan efisiensi yang lebih tinggi, juga efektif menghindari penipuan dengan akurasi yang lebih tinggi. Kredinesia melindungi keamanan dan nilai Danai Anda.

Why join us?

We are committed to build a professional Fintech Company. and have strong shareholder background. We encourage a proactive, innovative and diligent professionalism. Our company grow quickly and really appreciate talent. We also open good opportunities.

Photo

Company Snapshot

Keuangan/Bank

https://www.kredinesia.id/

622150865026

100-250

monday - friday

Casual(T-shirt)

Medical, Parking

Indonesian

Latest Jobs

Location Blugreen Office, Jl. Lkr. Luar Barat No.88, RT.6/RW.1, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610
Jakarta Barat - Jakarta - Indonesia