PT. Kemindo International

Company Overview

PT. Kemindo International adalah perusahaan yang bergerak di bidang Kimia dan Logistik. Sekelompok perusahaan multinasional di bawah KEMINDO memberikan solusi bagi pelanggan di Industri Kimia sebagai bahan baku dan aditif proses di berbagai aplikasi industri dan Logistik. Nama KEMINDO didirikan pada awal tahun 2000an, hari ini telah menjadi salah satu nama terkemuka di seluruh wilayah di Singapura, Indonesia, China, Thailand, Malaysia, Filipina dan negara-negara Asean lainnya. Dengan pengalaman industri gabungan selama 98 tahun, dan inspirasi untuk melakukan hal-hal yang adil dan benar, kami bersama-sama untuk terus mewujudkan usaha ini. Kami membawa janji komitmen untuk memberikan yang terbaik dalam memberikan solusi kepada pelanggan kami.

Why join us?

Join us to collaborate with great people who all have diverse talents, perspectives, and experiences that contributes something unique to our team. No matter where you work or what you do, we have a variety of teams to choose from and our opportunities are broader than you might think. One Kemindo: We are a family of individuals at a truly global company, united by a single mission. We work together, building on each other’s ideas and collaborating across boundaries to bring the best of Kemindo to our customers and the world.

Photo

Company Snapshot

Kimia

https://www.kemindo-international.com/

622122510445

100-250

monday - friday

Formal

Medical

Indonesian

Latest Jobs

Location The Suites Menara 5 th floor, Suite 3 & 5, Jl. Boulevard Pantai Indah Kapuk No. 1, Kav. OFS, Jakarta Utara 14470, Indonesia
Jakarta Utara - Jakarta - Indonesia